twitter

Huuuu..... Kalo udah bulan Januari - Februari gak laen dan gak bukan pasti beritanya tentang Banjir...banjir...dan banjir... cape deh, pagi ini aku berangkat kerja agak siang tepatnya jam 8, gak seperti biasanya yang selalu berangkat jam 7, bukannya kesiangan tapi karena masih hujan, tadi malam tuh disini hujannya deras banget dari jam 12 malam sampe pagi jam 7 baru reda hujannya, tau sendiri kan kalo di Jakarta gimana keadaannya kalo dah seharian hujan, apalagi kalo gak banjir, huuufff.... cape' deh... biasanya sih kalo berangkat kerja aku selalu lewat Kawasan Industri Pulo Gadung (aku tinggal di Bekasi), tapi gitu sampek PTC, ternyata jalannya banjir dan motor udah pastinya gak bisa lewat, sebenarnya disepanjang jalan juga banyak jalanan yang teraliri air hujan, tapi masih bisalah dilewati. Kalo aku lewati juga tuh kawasan pasti motorku bisa mogok, aku coba cari jalan lain en rencananya sih mau lewat Pulomas gitu, eh gitu dah sampe sana banjirnya malah lebih parah lagi, aku terus aja mau lewat dari Pasar Senen lewat Cempaka Putih, belum sampek sana eh ternyata di jalan Perintis juga kebanjiran, belum lagi ditambah macetnya. Pokoknya hari ini bener2 capek banget muter2 cari jalan yang gak banjir, setelah lama aku muter2 aku nelpon temen mau nanya lewat jalan mana yang gak banjir, kebetulan dia tadi berangkat duluan dari aku, setelah itu dia kasih tunjuk jalannya, ya udah aku jalani dan ternyata memang jalannya gak kebanjiran, baru deh lega akhirnya terbebas juga dari banjir dan macet, bayangin aja jarak tempuh dari Bekasi ke Cikini sampek makan waktu hampir 2 jam, padahal biasanya paling lama cuma 1 jam. Gimana nih pak Fauzi Bowo selaku Gubernur DKI Jakarta, apa gak bisa banjir tahunan kayak gini diatasi, gitu juga sama masalah kemacetan di Jakarta???
1.19.2009 | 0 komentar | Label:

0 komentar: