twitter

Dia adalah seorang gadis yang begitu indah, menawan dan sangat menggoda. Aku telah jatuh cinta dibuatnya dan aku sendiri gak tau kapan cinta itu datang, aku hanya merasa kalau cinta itu telah ada sebelum Dia hadir dalam hidupku, namun cinta itu tak mampu terungkapkan hingga
berlalu seiring dengan berjalannya sang waktu. 14 Januari, adalah dimana cinta itu terungkap dari bibirku, malam ini sangat istimewa buat aku, ini adalah hari dimana aku mencurahkan segala isi hatiku pada Dia, tiga tahun lalu, hari itu adalah hari yang sangat berkesan dan takkan pernah terlupakan sampai kapanpun, aku begitu bahagia hingga tak mampu diungkapkan dengan kata-kata, aku gak tau apakah Dia ingat akan hari ini, yang jelas aku gak akan pernah melupakan kenangan di hari itu meski Dia sudah tak disisiku lagi. Dia udah punya cinta yang lain di seberang sana. walau Dia bukan jodohku doaku selalu menyertai Dia, Semoga kebahagiaan selalu menyertai Dia, semoga tercapai segala angan dan cita-cita Dia, biarlah cinta ini selalu ada untuk Dia dan izinkanlah aku tetap mencintai Dia.
1.15.2009 | 1 komentar | Label: